Astira Siap Berlaga di Miss Eco Internasional

Hari ini, Minggu 8 April 2018 Yayasan EL JOHN Indonesia mengantarkan putri binaannya Astira Intan Vernadeina, Miss Eco Indonesia 2018 ke terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Astira akan tiba di Mesir pada 9 April 2018, satu hari sebelum pelaksanaan karantina pertama Miss Eco International 2018. Rencananya ia akan di sambut oleh Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Mesir.

Astira akan berlaga dalam kontes kecantikan berbasis lingkungan, Miss Eco International 2018 yang diselenggarakan di Mesir pada 10-28 April 2018. Pelepasan Astira dilakukan langsung oleh General Manager EL JOHN Pageants, Cindy Guinata beserta jajaran tim EL JOHN Media. Selain itu keluarga Astira, sejumlah pageants dari El John juga nampak hadir memberikan dukungan untuk gadis kelahiran Jakarta tersebut.

Dengan membentangkan bendera merah putih, Astira berfoto di terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta. Ia menyatakan kebahagiaannya dapat mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan bertaraf internasional. Rasa haru dan bangga menyelimuti, terlebih saat Astira banyak diminta oleh pengunjung bandara untuk berswafoto serta memberikan ucapan selamat. Tentu saja ini semakin mengguatkan tekad Astira untuk memberikan yang terbaik dalam ajang Miss Eco International 2018.

Miss Eco International adalah kontes kecantikan internasional yang didirikan oleh produser media “BEAUTY ECO”. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang lingkungan. Miss Eco International yang diselenggarakan sebagai ajang prestise internasional, yang menyatukan perwakilan dari masyarakat dan budaya di seluruh dunia; Delegasi bertujuan untuk mempublikasikan sumber daya lingkungan yang ada di negara masing-masing peserta, budaya dan keterlibatan internasional.

Tujuan utama dari kontes ini adalah untuk memilih delegasi terbaik yang adalah gambaran dari Eco-tourism di seluruh dunia dan mempromosikan menurut prinsip untuk menyelamatkan planet ini, tidak hanya untuk lingkungan tetapi juga budaya melalui pertukaran budaya antara calon melalui kompetisi untuk delegasi terbaik dipilih yang dapat menjadi wajah pemasaran pariwisata, pariwisata khusus internasional lingkungan dan disajikan kepada masyarakat bagaimana menggunakan sumber daya lingkungan tingkat aman.

Pada sesi pelepasan tersebut, saudari kembar Astira yakni Astari Indah Vernideani, Putri Pariwisata Indonesia 2017 juga hadir memberikan dukungan dan doa bagi saudara kembarnya itu. Ia terlihat optimis dan bersemangat mendukung Astari di ajang Miss Eco International 2018. Momen pelepasan tersebut ditutup dengan acara foto bersama keluarga Astira dan Yayasan EL JOHN Indonesia serta portal pageants yang hadir di kesempatan tersebut. Joss Gandoos.(Lukman Hqeem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.