Berbuka Dengan Menu Global di Bandara International Hotel

Menyambut bulan suci Ramadan, Linjani Restaurant dari Bandara International Hotel menawarkan konsep prasmanan bertema “Arround The World”.

Restauran ini akan menyuguhkan masakan internasional dari seluruh dunia termasuk dari negara-negara Arab, Asia dan Eropa. Secara khusus dari negara-negara Timur Tengah seperti UEA, Arab Saudi, Lebanon, Turki dan Suriah.

Para tamu dapat menikmati prasmanan mewah dan menikmati  menu khas Ramadhan dari negara-negara tersebut seperti seperti Lamb Kabsah, Kafta, Lamb Mandi, Ikan Foji Sayadieh, Baklava, Mie Beras Curry Penang, Nasi Lemak, dan lain-lain. Setiap hari akan ada tema dan jenis makanan yang berbeda-beda.

Terletak hanya 3 km atau 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara International Hotel memberikan pengalaman bersantap dalam nuansa resor tropis. Hotel bintang lima ini memang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, sehingga sangat nyaman.

Para tamu dapat menikmati iftar buffett dengan pilihan untuk memilih antara bersantap dalam ruangan atau bersantap di luar ruangan menghadap ke kolam renang. Bahkan untuk tamu-tamu rombongan perusahaan atau kelompok, disediakan ballroom Cendrawasih yang bisa mengakomodir hingga 250 orang dengan minimal 30 pesanan prasmanan per acara.

Prasmanan buka puasa tersedia setiap hari mulai 17:30 hingga 22:00 mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018 di Linjani Restaurant, dengan harga seharga Rp 300.000 Nett per orang. Prasmanan buka puasa termasuk minuman khusus Ta’jil dan Ramadhan.

Sejak Januari 2017, hotel yang dulunya bernama Sheraton Hotel ini telah berganti nama menjadi Bandara International Hotel. Pengelolaan saat ini dibawah manajemen jaringan hotel internasional, Accor.

Menurut Petra Sari, Director of Sales & Marketing  Bandara International Hotel sangat cocok bagi para tamu yang ingin dekat dengan Bandara Internasionak Soekarno-Hatta, baik untuk kebutuhan bisnis atau sekedar transit. Dalam perkembangannya, kini banyak tamu-tamu yang berasal dari keluarga. Umumnya mereka ingin menginap karena suasana resort yang ditawarkan.

Bandara International Hotel memiliki 220 kamar yang terdiri dari kamar deluxe hingga presidensial suites. Semua kamar berukuran luas dan ber-AC menawarkan pemandangan taman atau danau, dan dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, dan minibar. Beberapa kamar memiliki teras dengan akses ke jalur joging. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan bathtub.

Tersedia layanan gratis bagi para tamu yang ingin dijemput atau diantarkan ke Bandara, dalam interval 30 menit yang siap 24 jam, pungkas Petra Sari. Joss Gandoos. (Lukman Hqeem)