Elliot : Perjuangan Mengalahkan Ketidakmungkinan

GANDOOS – “Elliot: The Little Reindeer,” menjadi film animasi yang menyenangkan tentang seekor kuda kecil yang bersaing untuk bergabung dengan tim kereta luncur Santa. Film ini menjanjikan cerita yang memberikan pesan moral akan pembentukan karakter.

Tentu menjadi sebuah tantangan yang luar biasa untuk bisa meminta anak Anda agar duduk dengan sabar menonton “Elliot: The Little Rider”, dimana potensi gagal cukup besar.

Film ini menjadi bukti baru dimana animasi komputer adalah homogenisasi film anak-anak. Bak merampas ketertarikan visual mereka, menjadi film yang tidak berbahaya dan tidak menarik di hampir sepanjang durasinya.

Dikisahkan Blitzen tiba-tiba pensiun untuk menjalankan sebuah bar jus, Elliot (yang disuarakan oleh Josh Hutcherson), yang menghabiskan hari-harinya di kebun binatang dengan berkeliling dengan seekor kambing yang terlalu banyak makan bernama Hazel (diisi suara oleh Samantha Bee, terkenal dalam beberapa film humor), sebagai pembukaan cerita.

Meskipun Elliot telah melatih seluruh hidupnya untuk menjadi “rusa non-rusa pertama di kereta Santa,” ia berusaha menipu para peri Kutub Utara agar membiarkannya memasuki Olimpiade rusa yang kompetitif. Sampai saat ini, takdir Elliot telah menggantikan kuda miniatur lain yang mengutip William Wallace dari “Braveheart” (bukan satu-satunya referensi budaya pop yang tampaknya sedikit ketinggalan zaman).

Ada juga penjahat – disuarakan oleh Martin Short, yang memiliki banyak peran – yang berencana mengubah hewan-hewan kebun binatang menjadi dendeng.

Akankah Elliot mendobrak hambatan yang sampai saat ini telah membuat pekerjaan mengemudi kereta luncur diperuntukkan bagi para atlet yang sombong seperti D.J. (Chris Jacot), putra Donner (John Cleese)? “The Littlest Reindeer” memunculkan pertanyaan yang lebih menarik – seperti apakah Rudolph, yang tidak pernah disebutkan di sini, adalah M.I.A. untuk alasan hak cipta.

Film Elliot : the Little Reindeer, disutradarai dan skenario ditulis oleh Jennifer Westcott. Para penyulih suara diantaranya Morena Baccarin, Josh Hutcherson, John Cleese, Martin Short, Christopher Jacot. Film keluarga akhir tahun ini berdurasi hampir satu jam setengah. (Lukman Hqeem)