Glow, serial pendek unik untuk menginspirasi Ibu-ibu Muda Indonesia

GANDOOS –  Bertepatan dengan Hari Ibu di Indonesia yang jatuh pada 22 Desember, Ponds Age Miracle, bersama dengan Viu OTT penyedia layanan hiburan terdepan di Indonesia, menghadirkan sebuah serial pendek drama keluarga berjudul “Glow”.

Serial yang diproduksi dan didistribusikan oleh Viu ini bercerita tentang kasih dan wejangan seorang Ibu yang membantu putrinya dalam mengatasi masalah hidup dan tetap bersinar bagi sekitarnya. Diperankan oleh Miss Internasional – Reisa Brotoasmoro, Finalis Idol – Agatha Suci dan aktris top Nirina Zubir, serial GLOW siap menginspirasi para ibu di Indonesia.

Serial dimulai dengan Regina yang di perankan oleh Reisa Brotoasmoro, seorang dokter berdedikasi yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan baru saja pindah rumah ke lingkungan baru dengan keluarga kecilnya, setelah tinggal lama di rumah ibunya yang nyaman dengan warga sekitar yang sangat akrab.

Di lingkungan baru, secara tak terduga Regina mendapatkan dirinya dikelilingi banyak isu, dari tetangga yang kurang ramah dan cenderung individualis, hingga perubahan gaya hidup dari yang terbiasa bekerja kantoran, kini penuh menjadi Ibu rumah tangga. Dihadapi oleh isu-isu tersebut, Regina harus mengambil keputusan, apakah mereka kembali saja ke rumah & lingkungan Ibunya yang nyaman atau tetap tinggal sambil memancarkan energi positif pada orang-orang di lingkungan barunya, dengan harapan ini dapat merubah lingkungannya seperti yang disarankan ibunya?

Cerita “Glow” sejalan dengan kampanye produk #NeverStopGlowing dari Ponds Age Miracle. Melalui kampanye ini, Ponds memperkenalkan teknologi Anti-Aging yang membuat kulit tampak muda bercahaya.

“Melalui serial Glow ini, kami ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk selalu memancarkan energi positif bagi orang-orang disekitarnya. Melalui Ponds Age Miracle yang memiliki teknologi Anti-Aging, mereka dapat terus tampak muda bercahaya dan menjadi sumber energi positif bagi keluarga dan orang-orang disekitarnya,” jelas Amaryllis Wijono, Head of Marketing Face Care Category Unilever Indonesia.

“Kami juga sangat senang bisa bekerja sama dengan Viu, sebuah platform yang selalu menghadirkan konten segar dan berkualitas. Viu adalah partner yang tepat untuk meluncurkan sebuah serial pendek drama keluarga seperti “Glow” untuk menghibur dan menginspirasi wanita Indonesia sekaligus bersama-sama merayakan hari Ibu,” tambah Amaryllis.

Sementara menurut Varun Mehta, Country Head Viu Indonesia, karya ini telah memberikan perhatian khusus pada kekuatan dan kegigihan dari wanita Indonesia. Kami sangat menghargai para pemirsa, yang percaya pada kami melalui konten-konten yang kami sajikan, sehingga memberi kepercayaan diri bagi kami untuk terus memproduksi konten yang sesuai, dengan karakter wanita yang kuat. Kami senang dapat bekerjasama dengan tim yang sepemikiran seperti Ponds di Indonesia dalam menghadirkan cerita GLOW bagi para konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Disutradarai oleh Hilman Mutasi yang juga menyutradarai The Tarix Jabrix, The Wedding and Bebek Betutu, dan Kacaunya Dunia Persilatan, Glow tayang perdana di Viu pada tanggal 22 Desember, bertepatan dengan hari Ibu, dan akan hadir dalam 3 episode dengan durasi 12 menit per episode. Episode ke-2 dan ke-3 akan tayang pada tanggal 24 & 27 Desember 2018, sehingga siap mengisi liburan pemirsa di Indonesia. (LH)