Menikmati Cinta Ibu Dan Anak Ala Nola Dan Naura

Gandoos – Kiprah Nola sebagai penyanyi memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Beragam penghargaan nasional hinggal internasional sudah pernah ia raih bersama kelompok B3.

Begitupula  putri pertamanya, Naura, yang juga mengikuti jejak sang mama untuk menjadi penyanyi. Namun, bagi keduanya, penghargaan terbesar dalam hidup ketika mereka bisa merayakan kehidupan penuh cintanya bersama keluarga. Lewat

album terbaru Naura yang berjudul “Katakanlah Cinta” terselip satu tembang penuh kasih dari Naura dan Nola yaitu “Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)”.

Ini bukanlah kali pertama bagi Naura dan Nola berkolaborasi dalam sebuah lagu. Di album-album sebelumnya, Naura dan Nola juga pernah berduet bersama dalam sebuah lagu seperti “Semesta Cinta”, dan “Sahabat Setia”.

Namun, di lagu “Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)” terdengar berbeda dari dua single mereka sebelumya. Di sini, instrument musik yang dibawakan terdengar lebih megah dan nadanya pun lebih upbeat.

“Iya, lagu ini tuh menyentuh banget. Liriknya tuh menyentuh tapi musiknya sangat dinamis,” ungkap Nola. Sama seperti sang mama, Naura mengaku kalau lagu ini salah satu lagu favorit di album terbarunya.

“Karena lagu ini tuh enak banget kalau dinyanyikan bersama-sama dan kalau sudah didengerin sekali pasti langsung nyangkut sama lirik dan musiknya,” papar penyanyi yang juga akan kembali menyapa penggemarnya di Bandung lewat “Konser Dongeng 3” tanggal 1 Desember mendatang.

Untuk melengkapi lagu ini, Naura dan Nola telah mempersiapkan sebuah suguhan visual berupa musik video untuk lagu “Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)”.

Berlokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, musik video kali ini tampak lebih dinamis dari biasanya. Ditemani oleh beberapa penari, musik video “Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)” hadir dengan koreografi seru yang sangat bisa untuk ditiru.  

Berikut liriknya.

 

KARENA KAMU ARTINYA CINTA (SENTUHAN IBU)

Duet With NOLA

Kamulah sang mentari

Menyinari hariku

Kamulah harum bunga

Membuatku merindu

 

Kamulah desir angin

Menemani langkahku

Disini ku bahagia

Semua karenamu

 

Kamulah yang mengartikan kata cinta

Di setiap sentuhanmu

Kamulah yang membuat aku percaya

Mimpi indah menjadi nyata

 

Tak akan pernah ada habisnya

Tak akan pernah ada akhirnya

Cinta ini begitu hebatnya

Kutemukan padamu

 

Tak perlu kau tanyakan

Kau rasakan semua

Semakin ku sadari

Karna kamu artinya cinta

 

Kamulah yang kan ada

Jadi terang jalanku

Kamu yang kan terbisik

Di setiap doaku