Ramadhan Fashion Festival 2018 Menyajikan Koleksi Baju Muslim Terkini

Jakarta Fashion Week mendukung para desainer dan label modest wear Indonesia dengan menggelar Ramadhan Fashion Festival 2018 pada 4 – 6 Mei 2018 di Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Pagelaran ini menjadi salah satu rangkaian acara dari Road to Jakarta Fashion Week 2019, sekaligus menyambut bulan suci Ramadan. Festival ini dimeriahkan oleh Fashionlink Ramadhan Market 2018 yang berlangsung pada 2-6 Mei 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, dengan menampilkan label-label modest wear pilihan Tanah Air, sebagai opsi para pencinta fashion dalam berbelanja menyambut keseruan Ramadan.

“Dengan menampilkan fashion show dari desainer dan label modest wear ternama, Ramadhan Fashion Festival 2018 bisa menjadi inspirasi para pencinta fashion dalam memilih busana di bulan Ramadan dan Lebaran,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week. “Dan di Fashionlink Ramadhan Market, mereka bisa langsung berbelanja.”

Didukung oleh Blibli.com, UBS Gold, dan Wardah, Ramadhan Fashion Festival 2018 akan menampilkan sederet desainer dan label ternama Tanah Air. Mereka adalah Dian Pelangi yang berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk Wardah; Restu Anggraini untuk UBS Gold; Sarah Sofyan, Papercut x Zelmira, Papercut x Moral untuk Blibli.com; Matahari Department Store x Indonesia Fashion Forward menampilkan Norma Hauri, Rani Hatta dan Restu Anggraini; HijabersMom menampilkan Hannie Hananto, Irna Mutiara, Monka Jufry, dan Najua Yanti; serta Diniira, Khanaan, dan Poppy Theodorin.