Si Juki Mendadak Mudik

Setiap tahun keluarga Indonesia melakukan perjalanan ke kampung halamannya dengan menggunakan berbagai moda transportasi dari mulai mobil, kereta hingga pesawat. Begitu juga si Juki, kali ini mendadak mudik.

Tak dapat dipungkiriselalu ada kemungkinan risiko kecelakaan dalam perjalanan dalam merayakan Idhul Fitri ini. Menyikapi hal itu, PT AIA FINANCIAL (AIA) Indonesia meluncurkan Asuransi Kecelakaan Gratis bagi 100.000 masyarakat Indonesia baik nasabah AIA maupun non-nasabah dengan uang pertanggungan hingga Rp1 miliar.

AIA bekerjasama dengan Si Juki dalam kampanye Si Juki Mendadak Mudik bersama AIA, yang diluncurkan pada Senin (21/05) di Jakarta. 

Bukan kali pertama Si Juki ini menggunakan isu-isu yang hangat sebagai konsep cerita. Faza Meonk menggunakan cerita dari isu-isu yang sedang banyak dibicarakan bukan hanya untuk tujuan lucu-lucuan, namun juga ingin menyampaikan pesan dengan gaya sarkasme tetapi ringan. Si Juki juga membahas isu-isu sekitar masalah rokok, lalu isu kapitalisme, hedonisme, atau isu ringan seperti soal buang air besar. Joss Gandoos. (Lukman Hqeem)