Udah Putusin Aja! Rilis 6 September 2018

Gandoos – Film drama remaja, dengan balutan komedi, yang sudah dibuat jauh-jauh hari, akhirnya akan tayang juga september ini.

Film yang berdasarkan karya tulisan ustadz Felix Siauw ini berjudul Udah Putusin Aja! (UPA).

Bocoran ini didapat dari Produser Max Pictures , Ody Mulya Hidayat, melalui jejaring WhatsApp menyampaikan kepada media, bahwa film yang cukup lama menanti penayangan di bioskop ini, telah dipastikan tayang mulai 6 September.

Film yang di adaptasi dari buku karya Ustadz Felix Siaw berjudul sama ini, beberapa kali menunda penayangannya di bioskop.

Sebelumnya film UPA yang dibintangi artis ; Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah, di rencanakan tayang pada 8 Februari lalu, namun rupanya pihak studio film menunda penayangannya.

Alhasil, penundaan tersebut juga mendapat perhatian media maupun publik, pasalnya saat itu film Dilan 1990 yang juga pabrikan Max Pictures ‘sedang asyik’ menyedot banyak penonton, hingga film arahan Fajar Bustomi tersebut berhasil menelan 6,3 juta penonton.

“Alhamdulillah film Udah Putusin Aja! akhirnya dapat tanggal tayang. Insya Allah menjumpai anda di bioskop mulai 6 September,” ungkapnya kepada media.

“Setelah melalui berbagai proses yang bukan saja masalah penetapan tanggal tayang dari eksibitor, tapi juga kami melakukan berbagai touch-up film ini dari gambar yang kami ‘muluskan lagi’ hingga scoring dan musiknya, kami per-indah lagi agar penonton sangat menikmati,” lanjutnya.

Inilah sebuah film drama berbasis remaja yang bisa disebut sebagai tontonan menghibur namun punya pesan moral dan unsur edukasi yang menyengat.

Bukunyapun juga cukup laris!

Dan kita berharap film UPA dengan energinya akan memiliki pengaruh kuat dan dampak positif bagi masyarakat, tanpa kecuali sineas dan filmmaker tanah air.

Persoalannya, juga tak banyak film drama remaja dengan sarat pesan dan edukasi namun tetap dalam kemasan pop, yang di lahirkan para sineas dan filmmaker Indonesia.

Film UPA ini kurang kerasa keseruannya jika dipaparkan disini karena tidak akan berasa manis jika saya paparkan disini, mungkin lebih baik anda menontonnya di bioskop!

Cerita menarik yang dibalut dengan gaya pop-nya (bukan tidak mungkin) UPA akan menjadi film karya Rolly Subhandani, yang menyedot perhatian banyak orang.

Anda tetap santai menikmatinya sebagai film yang punya moral menghibur dengan nuansa remaja dan komedi.